...........|| Sunday, July 15, 2012 ||

The Amazing Spider-Man 2012

Inilah franchise film Spider-Man terbaru yang di-sutradarai oleh Marc Webb. Film ini me-reboot ulang dari Film Spiderman Trilogy sebelumnya yang dibesut oleh Sam Raimi. Karena film ini merupakan reboot, maka cerita nya pun mengulang dari awal, yaitu saat pertama kali Peter Parker digigit Laba-Laba dan Menjadi Spider-Man. Marc Webb berusaha membuat kisah yang lebih fresh dan berusaha untuk lepas dari bayang-bayang 3 film pendahulunya.

Hasilnya? benar-benar sesuai judulnya.. Amazinngggg Film ini lebih menyorot tentang kehidupan pribadi Peter Parker yang masih remaja dengan berbagai macam masalah remaja pada umumnya, yaitu teman, pacar, keluarga, orangtua, dan tentu saja kekuatan super barunya yang diperoleh karena digigit oleh Laba-Laba Radio Aktif

Cerita dimulai agak jauh kebelakang dimana
Ayah & Ibu Parker masih hidup. Ayah Peter adalah seorang ilmuwan jenius yang tiba-tiba harus pergi meninggalkan & menitipkan Peter kecil kepada Paman Ben & Bibi May.
Saat remaja, tidak sengaja Peter menemukan tas kerja Ayah nya dimana didalamnya ada dokumen misterius yang berhubungan dengan Dr Curt Connors, mantan rekan kerja Ayahnya di OsCorp.
Hal itulah yang memicu Peter untuk menyelidiki menghilangnya kedua orangtua nya, yang kemudian membawanya ke laboratorium OsCorp dimana disitu pula Peter digigit Laba-Laba radio aktif dan yang pada akhirnya mengubah Peter menjadi Spider-Man Karena kagum dengan kejeniusan Peter yang berhasil menyelesaikan Algoritma 00, Dr Connor bekerjasama dengan Peter untuk menemukan serum Rekayasa Genetika.
Serum itu pada awalnya ingin digunakan untuk membantu manusia, tapi karena tekanan dari pihak OsCorp, maka serum itu diujicoba oleh Dr Connors sendiri yang menyebabkan dia berubah menjadi The Lizard.
Karena efek serum yang begitu luarbiasa, membuat Dr Connors lupa diri dan berubah menjadi monster yang mengacau New York, dan sudah menjadi Tanggung Jawab Spidey untuk menghentikannya.

Seperti apapun versi Spider-Man, ada 2 kejadian yang HARUS ada yaitu kematian Paman Ben dan kata-kata terakhir nya, karena 2 Hal itulah yang sebenarnya memicu Peter untuk manjadi Spider-Man Untuk versi Marc Webb, kata-kata Paman Ben agak berbeda dari Pakem Komik nya (with great power, comes great responsibility). Disini Paman Ben lebih menekankan agar Peter menjadi seorang Laki-Laki yang selalu bertanggungjawab atas semua ucapan dan tindakan nya.

Pendapat saya setelah menonton film ini:
-lebih manusiawi: peter/spidey lebih gampang terluka dan bedarah-darah
-lebih setia dengan cerita di komik: pacar pertama Peter adalah Gwen Stacy (bukan Mary Jane), Spidey menggunakan Web Shooter untuk menembakkan Jaring, Fisik Spidey (Andrew Garfield) yang kurus
-lebih konyol: kelakuan Spidey sesuai komik, konyol & lucu
-lebih banyak Crawling & Swinging: feel Spidey nya lebih kerasa disini apalagi adegan2 menjelang akhir film dimana efek 3D nya juga bener-bener Amaziinngggg....

Bagi yang belum nonton, film ini bener-bener film yang wajib tonton.
Selamat menonton dan selamat Berayun-Ayun ^^

Labels: ,

 0 Comments:

Post a Comment

<< Home


:: Web Designer & Web Developer ::

---- Our Service (Design Only)----

Layout
Blogger Skins
Banner
Kaos Oblong
Logo

Kartunama
Undangan
Poster
Iklan
Stiker Anime/Game

----------------------------------- Download Proposal Web

   
Side Job

Jual Dvd (*.Avi) : Anime / Toku / Serial Barat / Dorama Jepang / Korea
Download List Komplit

 

Profile
Name : Kid
Location : Semarang
Fave Music..
Interest...
see complete profile



Favourite Links

Bisnis SMS Dahsyat
Markyctrigger Forum
Forum Indosiar
Mangahelpers
Stoptazmo
Indowebster


My Friend's Blog
Yoh-San
Anime & Blogging
The Dish

FreCruz

 

Chat Box

   

Credit :
  


Visitor:
counter

Kaitokid Thief
Kaitokid Thief
Create Your Badge




Twitter Updates
    follow me on Twitter