...........|| Monday, April 26, 2010 ||

Iron Man 2


Selepas suksesnya Film Iron Man secara mengejutkan & fenomenal,pihak Marvel Studios benar-benar serius menggarap Iron Man 2. Tidak tanggung-tanggung, Downey dikabarkan juga ikut menulis naskah filmnya.
Film Iron Man 2 tetap akan dibintangi oleh Robert Downey Jr (Sherlock Holmes) & Gwyneth Paltrow, ditambah oleh beberapa karakter & pemain baru dalam komiknya.
Di akhir film Iron Man, Tony Stark (Robert Downey Jr) membuka identitasnya sebagai pria dibalik kostum Iron Man, dan hal itu menimbulkan
beberapa spekulasi dan ancaman dari berbagai macam pihak.
Pihak militer menganggap bahwa teknologi yang dipakai Tony untuk membuat baju besi yang ia gunakan sewaktu menjadi Iron Man dapat dimanfaatkan oleh mereka dan mendesak Tony untuk memberitahukan rahasia baju besi tersebut.
Sementara itu, seorang musuh misterius dan berbahaya muncul - Ivan Vanko (Mickey Rourke)-, yang menciptakan suatu persona alternatif dan kuat yang dikenal sebagai Whiplash untuk membalas dendam kepada keluarga Stark.
Di bawah tekanan pemerintah, pers dan publik untuk berbagi teknologi dengan militer, Tony tidak mau mengungkapkan rahasia di balik baju besi Iron Man, karena ia tak ingin informasi tersebut jatuh di tangan yang salah. Dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan James "Rhodey" Rhodes (Don Cheadle) di sisinya, Tony Stark menciptakan aliansi baru dan menghadapi kekuatan baru yang lebih kuat
Dilihat dari poster film nya (yang membuat fans sangat antusias), ada 1 jagoan baru di belakang Iron Man, yang tidak lain adalah War Machine yang mempunyai sosok mirip dengan Iron Man. Kostum War Machine sendiri nantinya akan dikenakan oleh Rhodey, sahabat baik Tony.
Tidak cuma War Machine, sederet karakter lain dari komik yang bakal muncul di Iron Man 2 mulai dari Justin Hammer, saingan Tony Stark di bidang industri persenjataan, sampai Natasha Romanoff alias Black Widow (diperankan oleh Scarlett Johansson).
Film Iron Man 2 rencananya akan dirilis resmi tanggal 7 Mei 2010 di Amrik.
Kita tunggu aja bagaimana film nya... ^^

Labels:

 1 Comments:

♥ At May 28, 2010 at 5:16 AM, Anonymous Anonymous said...

"Filmnya apik, aku dah nonton @ Paragon"

 

Post a Comment

<< Home


:: Web Designer & Web Developer ::

---- Our Service (Design Only)----

Layout
Blogger Skins
Banner
Kaos Oblong
Logo

Kartunama
Undangan
Poster
Iklan
Stiker Anime/Game

----------------------------------- Download Proposal Web

   
Side Job

Jual Dvd (*.Avi) : Anime / Toku / Serial Barat / Dorama Jepang / Korea
Download List Komplit

 

Profile
Name : Kid
Location : Semarang
Fave Music..
Interest...
see complete profile



Favourite Links

Bisnis SMS Dahsyat
Markyctrigger Forum
Forum Indosiar
Mangahelpers
Stoptazmo
Indowebster


My Friend's Blog
Yoh-San
Anime & Blogging
The Dish

FreCruz

 

Chat Box

   

Credit :
  


Visitor:
counter

Kaitokid Thief
Kaitokid Thief
Create Your Badge




Twitter Updates
    follow me on Twitter